Wednesday, February 10, 2010

Perbaikan komputer dan Optimasi dengan Utilitas

Sempurna Utilitas adalah perangkat pengoptimalan PC freeware. Menggabungkan lebih dari 20 alat dalam satu bundel untuk membersihkan, mengoptimalkan dan mempercepat kinerja sistem anda, Ini Penawaran yang menarik dan mudah untuk menggunakan antarmuka itu mengatur semua tugas ke dalam kategori dan menyediakan statistik grafis Bila mungkin. Alat termasuk Junk File Cleaner, Registry Cleaner, Disk Cleaner, Memory Optimizer, Sistem Informasi, Registry Backup Tool, Tool Enkripsi File, Aman Uninstaller, Duplicate File Finder, File Shredder, File Recovery Tool, tool Disk Defragment dan banyak lagi. Utilitas Sempurna Juga termasuk Internet Tracks Eraser dengan Cookie Manager dan Aman penghapusan. Secara keseluruhan, seikat besar Itu Menawarkan berbagai aplikasi-aplikasi sistem dengan manfaat tambahan yang tidak mudah ditemukan. Sempurna Utilitas memungkinkan Windows untuk menjalankan lebih cepat, lebih efisien dan memberi Anda ruang disk lebih keras. Bagian terbaik adalah Bahwa itu Auto-Update Didukung, Cepat, Keamanan dan Gratis!

Ukuran program tentang 6:59 MB ini dapat berjalan pada Windows mulai dari Windows 95 ke Windows 7.
Sempurna Utilitas akan memperbaiki beberapa masalah komputer, seperti kinerja sangat lambat, layar biru, kesalahan kebuntuan dan masalah lain yang terkait dengan stabilitas sistem dan keamanan. Tidak seperti kebanyakan program lain, program ini tampaknya dibuat oleh seorang pemrogram dari Cina.
Sempurna Utilitas adalah kumpulan aplikasi yang berbeda, yang dikelompokkan dalam beberapa kategori, yaitu:
Sistem Cleaners: - Sempurna Disk Cleaner, untuk membersihkan file pada komputer yang tidak terpakai. - Sempurna Registry Cleaner, untuk mendeteksi, membersihkan dan memperbaiki kerusakan mungkin untuk registri. - Sempurna Sejarah Cleaner, untuk membersihkan jejak aktivitas online yang melindungi privasi.
Sistem pengoptimalan - Sempurna DiskDefrag, untuk defragment disk dan meningkatkan kinerja komputer. - Perfect Memory Optimizer, bersih, dan membebaskan mengoptimalkan penggunaan memori. - Shortcut Sempurna fixer, Perbaiki cara pintas aplikasi yang tidak valid. - Sempurna Duplicate File Finder, menemukan dan menghapus file duplikat dalam fiel-komputer.
Sistem Kontrol - Sistem Pengendalian Sempurna, Menyesuaikan pengaturan jendela. - Sempurna BHO (Browser Help Object) remover, untuk menghapus aplikasi seperti toolbar yang berjalan dengan Internet Explorer. - Sempurna StartUp Cleaner, untuk mengelola apa aplikasi dapat berjalan dengan jendela. - Sempurna Auto Shutdown, jadwal shutdown komputer pada waktu tertentu.
System Tools - Sempurna Proses Manager, sebagai alternatif untuk Task Manager. - Perfect Uninstaller manajer, untuk menghapus aplikasi yang tidak diperlukan lagi. - Sempurna Sistem Informasi, menyediakan informasi dalam suatu sistem komputer yang komprehensif. - Sempurna Windows alat, menjalankan berbagai alat jendela dengan mudah.
Registry Tools - Sempurna Registry Backup, untuk cadangan dan memulihkan registri. - Sempurna Registry Search, untuk mencari data tertentu dalam registri.
File Tools: - Sempurna Batal dihapus, untuk memulihkan dihapus file yang telah di lebih baik dengan sistem format NTFS, FAT32, FAT16 dan FAT12. - Sempurna File Shredder untuk menghapus file secara permanen sehingga pemulihan tidak bisa lagi. - Sempurna File Splitter, untuk membagi file ke dalam file yang lebih kecil. - Sempurna EXE Protector, untuk melindungi file executable (EXE) dengan sandi.
Berbaga melihat fitur-fitur tersebut, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Glary Utilities yang juga freeware atau TuneUp Utilities. Tapi ada fitur tambahan seperti EXE Protector. Sebenarnya ada banyak program yang menyediakan fitur seperti apa yang termasuk, namun Utilitas sempurna telah digabungkan ke dalam berbagai peralatan yang diperlukan tunggal, sehingga harus digunakan sebagai koleksi. Keuntungan lainnya adalah dukungan dalam sistem yang lama sampai jendela baru (Windows 95, Windows 98, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003 Server, Windows Server 2008, Windows 7).
Program ini dapat
 Di sini ( 6.59 MB)

sumber: http://belajar-maya.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment