Wednesday, February 10, 2010

AVG Anti-Virus # 9 #

AVG kemarin setelah rilis awal Oktober versi baru dari AVG antivirus 9 yang dibayar, sekarang mereka akhirnya merilis AVG Free 9,0, yang berarti kita bebas untuk download dan menggunakan Antivirus (Untuk penggunaan pribadi). AVG Free versi 8 9 merupakan perbaikan, terutama di kinerja aplikasi.Satu perbaikan adalah kecepatan. AVG mengklaim bahwa versi dari 9 sampai dengan 50% lebih cepat dari versi 8.


Dibandingkan dengan versi sebelumnya, sembilan memiliki instalasi AVG Free file ukuran besar, sekitar 71-72 MB. Untuk dapat menjalankan AVG Free adalah 9, sistem operasi diperlukan, minimal adalah:
- Windows 2000 Professional SP4 + Update Rollup 1- Windows XP Home Edition SP2- Windows XP Profesional SP2- Windows XP Professional x64 Edition SP1- Windows Vista (x86 dan x64, semua edisi)- Windows 7 (x86 dan x64, semua edisi)
Kemudian Hardware (perangkat keras) komputer minimum yang diperlukan adalah sebagai berikut:- Intel Pentium 1,5 GHz CPU (1,8 GHz dianjurkan)- RAM (Memory) 512 MB- 450 hard drive untuk instalasi MBspace (550 MB dianjurkan)
Proses Update
Seperti sebelumnya, update AVG termasuk online atau secara manual (offline). Untuk versi gratis, proses update online (secara otomatis) yang terjadi setiap hari dan tidak dapat diubah, kecuali hanya atau jam waktunya saja. Untuk Update Manual, dapat men-download file udpate dari link berikut:
- Http: / / free.avg.com / ww-en / download PRD = # afg tba3?
Update AVG 9,0 Alternatik link- Http: / / guru.avg.com/softw/90free/update- Http: / / bguru.avg.cz/softw/90free/update
Download AVG Free Edition 9 (71,2 MB) (pilih salah satu):- 9 AVG Free dari CNET- Langsung download: AVG Free 9.0.686 (AVG server)
terima kasih untuk semua

sumber: http://belajar-maya.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment