Wednesday, February 10, 2010

Konverter JPEG / JPG untuk WORD

Kadang-kadang kita perlu sebuah alat untuk mengubah hasil scan kami untuk membentuk suatu kata untuk mengurangi pengetikan ulang. Dan bagaimana seharusnya kita bingung? Pertanyaan ini di ujarkan teman saya beberapa waktu yang lalu, dan aku menjawab "aku akan mencari sekarang, tidak harus, karena aku tidak pernah mencoba" hahahhaPeralatan ini telah lama UDH itu, tapi saya pasti percaya ada masih memerlukan.
cara men-download perangkat lunak pertama
...Klik Di sini
Password: www.puisicinta.tk
sangat banyak ya.



Cara pertama, harus diinstal terlebih dahuluYang kedua, yang segera menulis sebuah jpg terbuka mengkonversi mo diKetiga, klik baca saya untuk perubahanKeempat, menyimpan file aja yang telah dalam mengubah inimudah ,.....
terima kasih

 

sumber: http://belajar-maya.blogspot.com

3 comments:

Anonymous said...

sob,,kl ngerubah word ke jpg,, bisa gak??
pake apaan tuh sob??
mohon pencerahannya..
thanks gan...

Anonymous said...

kl bisa,, tolong di konfirmasi ke email gw ya sob..
dj.then@yahoo.com

thanks banget sob..

Andhika Putra Syuhada said...

nehh kk ge kasih alamat`a,,, silahkan di download ya..? http://www.pdf-convert.com/d2/doc2img2_setup.exe

Post a Comment