Thursday, May 27, 2010

Wizard Home Edition Pemisahan, Partisi ke Windows Alternatif Perangkat Lunak

Partition Wizard Home Edition
Sebuah cerita sedikit pengalaman saya beberapa bulan yang lalu, saat itu saya ingin mencoba beberapa distro linux. Awalnya hanya OS pada laptop saya Windows XP, dan hanya partisi kedua yang diberi label C: dan D:. Karena partisi jadi aku sepenuhnya berniat untuk mengurangi ukuran partisi di D:, dan pada waktu itu saya menggunakan software Partition Magic. Ga Pada saat itu saya pikir apa yang saya lakukan menggunakan software Partisi Magic adalah buruk bagi saya. Ada kejadian aneh di saat itu, jalankan software pertama saya, ada kesalahan peringatan (saya belum apa2in, jalankan perangkat lunak). Saya pikir mungkin perangkat lunak itu korup, jadi aku berniat untuk menghapus dan Reinstall Partition Magic Partition Magic. Dan setelah saya menginstal Partition Magic lagi, benar-benar tak terduga .. label partisi D: menghilang tanpa jejak, ketika dokumen penting, tugas, dll sebesar 100GB sana. Dan menggunakan hasil mace Sistem Restorepun .. Wow .. wah .. wah .. serius .. ditelusuri masalah, memang banyak yang mengeluh tentang Partition Magic, banyak ga merekomendasikan Partition Magic. Hiks .. Aku akhirnya menyerah semua data di partisi yang hilang dengan berat hati .. Dan karena semua data telah terputus dan hidup untuk partisi OS, maka saya berniat untuk menginstal ulang Windows XP OS, jadi mari kita masih bersih .. seperti membeli .. baru ^ ^ Setelah saya menginstal ulang Windows XP, saya mengatur partisi lagi sebelum masukan lebih lanjut saya beberapa distro linux pada laptop hard drive. Dan dari beberapa rekomendasi teman2, akhirnya saya menggunakan Partisi Wizard Home Edition (pwhe). Software Partisi Wizard Home Edition (pwhe) pemartisi perangkat lunak bebas, tidak seperti Partition Magic, di Partisi Wizard Home Edition (pwhe) ga dukungan format ext2, ext3, dan swap linux seperti Partition Magic. Tapi ga masalah, karena format yang dapat dibuat pada saat instalasi distro linux. Apa sajakah fitur dari Partisi Wizard Home Edition (pwhe)? yuk kita lihat beberapa fitur-fiturnya:

    
* Mendukung sistem operasi Windows 2000/XP/Vista/Windows7 (bit 32 bit & 64)
    
* Mendukung RAID.
    
* Meningkatkan ukuran partisi untuk meningkatkan kinerja komputer.
    
* Manajemen hard drive komputer untuk mendapatkan performa terbaik
    
* Membuat, Hapus dan partisi Format dengan langkah sederhana.
    
* Disk Copy untuk perlindungan atau mentransfer data.
    
* Mendukung partisi disk dan ukuran lebih besar dari 2 TBC.
    
* Konversi format dari FAT ke partisi NTFS.
    
* Partisi Salin: Menyalin menyalak ke hard drive.
    
* Salin Disk Wizard: Salin seluruh isi hard disk Anda ke hard drive, tanpa harus menginstal ulang windows.
    
* Disk Peta - sebuah tampilan visual dari konfigurasi disk / Partisi; menampilkan preview perubahan sebelum menjalankan.
    
* Jelajahi FAT / NTFS partisi.
    
* Sembunyikan unhide partisi /, set partisi aktif, sifat perubahan partisi
    
* Menu untuk perbaikan Master Boot Record (MBR)
    
* Partisi Pemulihan
    
* Usap disk, menghapus data yang lebih aman, sehingga sangat sulit atau hampir mustahil dalam pemulihan kembali Dan pengalaman saya menggunakan software Partisi Wizard Home Edition (pwhe) Tidak ada masalah yang signifikan. Aku tes di laptop Acer Aspire 2920z. Tertarik? Download:
KLIK DI SINI

sumber: http://ilmukomputer.com


0 comments:

Post a Comment