Wednesday, February 10, 2010

Template Kartun Blogger

Naruto Fight Blogger Template baru kembali

Apakah Anda pernah melihat template ini sebelumnya? Jika jawabannya adalah ya .. Anda tidak salah, karena template ini adalah salah satu template tua saya bahwa saya telah diperbarui saat ini. Masih dengan 3 kolom tapi sekarang dengan mainbar sidebar-sidebar-format. Saya juga akan menambah menu bar navigasi dan pencarian. Sebenarnya saya akan posting satu ini pada 4 Februari 2010 karena hari itu adalah hari ulang tahun SkinCorner. Tapi aku begitu sibuk dan tidak bisa menyelesaikannya. Alasan saya update ini sebagai Naruto pertama Fight Blogger Template blogger template yang saya mendapatkan respon yang baik terutama dari penggemar anime ini juga saya template ketiga belas. Jadi guys .. ini dia ..





untuk di download
 here boy

dan jika Anda ingin klik contoh yang lebih lengkap
 click here
sampai puas bahwa template download


sumber: http://skincorner.com

0 comments:

Post a Comment